Jumat, 05 Desember 2014

JGSN Merayakan Adven & Natal 2014

Jemaat Gunung Sinai Naikolan (JGSN)

Dalam rangka merayakan minggu-minggu Adven, Natal dan Akhir Tahun 2014 di Jemaat Gunung Sinai Naikolan, Tim Perayaan akan melaksanakan berbagai kegiatan. Tim Perayaan diketuai oleh Drs. Ady E. Mandala, M.Si dilengkapi dengan koordinator-koordinator yang bertugas mengkoordinir setiap kegiatan perayaan dan penanggungjawab setiap kegiatan terjadwal.

Berdasarkan surat MJH JGSN No: 20/GMIT-GSN/V/A/Nov-2014, Rapat Tim Perayaan menyepakati lima Kegiatan Perayaan Adven dan Natal, antara lain:

(1) BAKSO (Bakti Sosial) atau PEDULI LINGKUNGAN; Bakso dilaksanakan selama enam hari mulai dari tanggal 1-6 Desember 2014 berturut-turut dari Rayon 1-6 Jemaat Gunung Sinai Naikolan yang dikoordinir oleh UPP Kaum Bapak, UPP Pemuda dan UPP Pembangunan. Koordinasi Pelaksanaan (penanggungjawab kegiatan) adalah Wakil Ketua 2 MJH GSN dengan melibatkan RT/RW dan warga sekitar.

(2) PEMAJANGAN PALUNGAN dan KUNJUNGAN. Pemajangan palungan berlangsung mulai 1-6 Desember serentak di masing-masing rayon (Rayon 1-6) yang dikoordinir oleh Koordinator Rayon, UPP PAR dan UPPPI/PD dengan penanggungjawab adalah Wakil Ketua 2 MJH GSN. Kunjungan terhadap pajangan palungan di masing-masing rayon tersebut berlangsung dari tanggal 8-10 Desmber 2014 oleh Tim Perayaan, MJH, dan UPP. Dalam perkunjungan tersebut juga akan dilangsungkan sharing pendapat dengan jemaat di masing-masing rayon.

(3) LOMBA NYANYI LAGU ADVEN dan NATAL; berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Desember 2014 berlokasi di rumah kebaktian JGSN. Kegiatan  yang dikoordinir oleh UPP Ibadah/Muger dan UPP PWG ini akan diselenggarakan dalam dua babak: babak penyisihan (14/12/2014) dan babak final (15/12/2014). Koordinasi pelaksanaan lomba adalah Wakil Ketua 1 MJH.

(4) DIAKONIA (Pelayanan Kasih); berlangsung mulai tanggal 16-21 Desember 2014 berturut-turut dari Rayon 1-6 JGSN. Kegiatan Dakonia dikoordinir oleh UPP Diakonia dan UPP Pemberdayaan dengan koordinasi pelaksanaannya adalah Wakil Ketua 3 MJH.

(5) NATAL JEMAAT dan AKHIR TAHUN (25 dan 31 Desember 2014); kegiatan Natal Jemaat dan Ibadah Akhir Tahun dikoordinir oleh UPP Ibadah/Muger dan Tim Perayaan dengan koordinasi pelaksanaannya adalah Wakil Ketua 3 MJH. [Admin]

0 comments:

Posting Komentar