Sabtu, 01 Maret 2014

JGSN Dalam Lensa & Peristiwa 2013 (4): Pembentukan PAUD GSN 2013

Pengresmian PAUD GSN 15 Juli 2013

Dalam rangka melaksanakan fungsi pelayanan di bidang pendidikan, maka muncul ide pembentukan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) bagi jemaat khususnya Jemaat Gunung Sinai Naikolan (JGSN). 

Pembentukan PAUD ini dimaksudkan untuk bisa menampung dan mendidik anak-anak usia dini (3-6 tahun) yang berada di dalam lingkup JGSN dan sekitarnya. Program pendidikan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan dan meletakkan dasar-dasar ilmu, pengetahuan dan tumbuh kembang bagi perkembangan anak-anak usia 3-6 tahun sedini mungkin sebelum memasuki jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD).

Pengresmian PAUD Gunung Sinai Naikolan (PAUD GSN) dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2013 oleh ibu Johana Aldegona Hosang-Sampelan, SH (Ketua PAUD Kota Kupang), yang disaksikan oleh Ketua Majelis Jemaat Gunung Sinai beserta jajarannya, Staf Pemerintah Kelurahan Naikolan, Pengelola (Maria M. Netti-Nge), Staf Pengajar (Rachel Adriana Dima, R. J. Maya Netti-S, Anika Timo Boimau dan Yane Yorince Tefa) dan Staf Administrasi (Welly Oematan, S.Th dan Mariana Tafetin, SE), dan segenap orang tua murid PAUD GSN. 

PAUD GSN secara resmi mulai beroperasi sejak 16 Juli 2013 (Tahun Ajaran 2013-2014) dengan jumlah siswa 30 siswa yang dibagi dalam 2 kelas: Kelas A (siswa usia 3-4 tahun) dan Kelas B (siswa usia 5-6 tahun). Dalam operasionalnya, PAUD GSN adalah sebuah lembaga pendidikan yang resmi dan legal dengan Surat Ijin Operasional yang dikeluarkan oleh Dinas PPO Kota Kupang, No: Dis PPO.073.3/PLS/2118/2013.
Klik Album:

0 comments:

Posting Komentar