Rabu, 01 Januari 2014

Profil Blog: Jemaat GMIT Gunung Sinai Naikolan


SHALOM & SELAMAT DATANG di Blog JGSN…!!

Oleh: Administrator

                Puji Tuhan, atas perkenanan-NYA, akhirnya Blog JGSN bisa rampung mulai dari perencanaan, desain dan pembuatannya dan sudah siap untuk melaksanakan fungsinya sebagai sebuah media online untuk kalangan internal Jemaat Gunung Sinai Naikolan.
               
Sebagai sebuah media online, Blog JGSN akan menjalankan fungsi sebagai media yang bersifat informatif dan konstruktif yang berlandaskan Kasih Kristus.

Sebagai media INFORMATIF, Blog JGSN akan menyajikan kabar dan berita penting dan berguna demi memperkaya khasanah ilmu dan pengetahuan jemaat, dan juga menghadirkan laporan-laporan kegiatan pelayanan dan peristiwa gerejawi di internal jemaat/gereja.

Sebagai media KONSTRUKTIF, Blog JGSN akan mengetengahkan ide/gagasan seputar penjelasan-penjelasan alkitabiah yang berhubungan permasalahan dalam hidup dan kehidupan berjemaat, kesimpangsiuran pemahaman tentang ajaran/doktrin gereja dan pendalaman Firman Tuhan sehingga dapat mengarahkan jemaat pada sebuah pemahaman yang baik dan benar terhadap ajaran/doktrin gereja dan Firman Tuhan, yang kiranya dapat berdampak pada pembangunan kehidupan rohani-spiritual jemaat yang lebih baik dan pertumbuhan iman jemaat yang lebih kokoh ke depannya.

Disamping informatif dan konstruktif, Blog JGSN juga mengedepankan hal-hal yang bersifat INSPIRATIF dan EDUKATIF, yakni :

Inspiratif; menghadirkan kisah-kisah menarik dalam rangka memberi dorongan, semangat dan motivasi untuk menatap kehidupan secara positif, dan menata serta menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur.

Edukatif; mewartakan informasi-informasi yang berhubungan dengan berbagai bidang ilmu dan aspek kehidupan sebagai sebuah proses pembelajaran yang menawarkan perubahan cara pandang, dan perluasan wawasan dan cakrawala berpikir terhadap hidup dan kehidupan.

Blog JGSN menerima sumbangan tulisan dari jemaat berupa: artikel-artikel rohani, khotbah/renungan, refleksi yang kiranya dapat memperluas pengetahuan, mendidik serta membangun iman jemaat. Blog JGSN juga menerima tulisan berupa berita/laporan kegiatan pelayanan jemaat yang dilakukan di kalangan internal jemaat. Tulisan-tulisan dimaksud dapat disampaikan secara langsung kepada Blog Administrator (Pengelola Blog) yang telah di”copy” ke dalam flash, dan/atau dapat dikirim melalui alamat Email di bawah ini.

Profil Blog JGSN:
               
Judul blog                            :Jemaat GMIT GunungSinai Naikolan
Alamat URL                         : http://gmitjgsn.blogspot.com
Email                                     : gunungsinainaikolan@gmail.com

Administrator                    : Pietro T. M. Netti

0 comments:

Posting Komentar