Sabtu, 10 Desember 2016

JGSN Bermazmur 2016: “Berjumpa Dengan ALLAH Dalam Nada & Irama”



Ketua Klasis Kota Kupang, Pdt. E. V. Manu-Nalle, S.Th.

Demikianlah Tema JGSN Bermazmur 2016, Lomba Pujian Solo antar Presbiter/Majelis, Koster dan Calon Vikaris (Cavik) se-Klasis Kota Kupang.

Lomba dalam rangka memperingati dan merayakan hari raya Adven dan Natal ini berlangsung di Rumah Kebaktian Jemaat Gunung Sinai Naikolan (JGSN) selama 3 (tiga) malam berturut-turut (6-8 Desember 2016).

Ketua Panitia JGSN Bermazmur 2016, Drs. Ady E. Mandala, M.Si. dalam sapaan pembukanya, melaporkan bahwa Lomba Pujian Solo JGSN Bermazmur 2016 diikuti oleh 23 peserta dari ± 14 Jemaat di Klasis Kota Kupang.

Ketua Panitia pun sangat mengapresiasi keterlibatan dari para peserta yang sudah mau mendaftar dan siap mempersembahkan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan, sambil mengutip Sub Tema: “Biarlah Segala yang Bernapas Memuji Tuhan.”

Penghargaan yang tinggi juga disampaikan oleh Ketua Panitia kepada Dewan Juri: Pak Apolinaris Tukan, Ibu Mariana Pati dan Pak Philips Yalla yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk ajang JGSN Bermazmur 2016.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemain musik, Pak Pietro Netti, yang sudah bekerja keras membuat musik untuk lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh para peserta lomba, Pak Jack Kalla yang sudah menyiapkan seluruh keperluan/perlengkapan penataan panggung dan sound system yang sangat spektakuler, dan kepada seluruh anggota panitia yang sudah berjerih lelah untuk suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Kegiatan lomba yang menyita perhatian dari berbagai jemaat di Klasis Kota Kupang ini dibuka secara resmi oleh Ketua Klasis Kota Kupang, Ibu Pdt. E. V. Manu-Nalle, S.Th. Dalam sambutannya, Ibu Pdt. Manu-Nalle sangat menyambut positif diselenggarakannya Lomba Pujian Solo JGSN Bermazmur yang ditujukan khusus kepada para Presbiter/Majelis, Koster dan Calon Vikaris se-Klasis Kota Kupang.

Lebih lanjut mantan Ketua Majelis Jemaat Imanuel Oepura ini juga mengatakan bahwa kegiatan lomba dengan spesifikasi seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya baik di tingkat Klasis Kota Kupang maupun di tingkat Sinode. Ini adalah kegiatan yang baru pertama kali dan itu dilakukan di Gunung Sinai Naikolan.



Apresiasi yang tinggi juga disampaikan kepada panitia penyelenggara JGSN Bermazmur 2016 atas usaha dan kerja kerasnya guna terselenggaranya acara yang sangat spektakuler ini. Dengan demikian, maka kegiatan JGSN Bermazmur ini diharapkan akan menjadi kalender tetap atau terus dilakukan setiap tahunnya sebagai sebuah ciri khas dari Jemaat Gunung Sinai Naikolan. [Admin]

0 comments:

Posting Komentar