Sabtu, 03 November 2018

Penarikan Kupon Undian Berhadiah Jemaat Gunung Sinai Naikolan 2018



 
Pengumuman Pemenang Hadiah Utama


Penarikan kupon undian berhadiah Jemaat Gunung Sinai Naikolan 2018 dilaksanakan pada Rabu, 31 Oktober 2018 pukul 19.00 wita bertempat Rumah Kebaktian Jemaat Gunung Sinai Naikolan (JGSN).

Berdasarkan jadwal yang tertera di dalam lembaran kupon berhadiah, penarikan undian seharusnya dilakukan pada Minggu, 28 Oktober 2018 setelah Kebaktian Utama Minggu I. Namun, karena satu dan lain hal, kegiatan pengundian ini diundur ke tanggal 31 Oktober 2018.

Penarikan kupon undian berhadiah yang disaksikan oleh seluruh Majelis Jemaat dan Jemaat Gunung Sinai Naikolan ini dilakukan seusai kebaktian dalam rangka memperingati HUT Reformasi ke-501, HUT Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) ke-71, dan penutupan Kebaktian Bulan Keluarga yang dicanangkan oleh Sinode GMIT pada setiap bulan Oktober.


Menurut Ketua Tim Usaha Dana Terpadu JGSN 2018, Bapak Drs. Ady E. Mandala, M.Si. yang juga selaku Wakil Ketua III Majelis JGSN, kupon undian berhadiah JGSN 2018 merupakan salah item pencarian dana terpadu oleh Majelis JGSN di samping kegiatan-kegiatan bazaar, aksi penjualan pakaian bekas layak pakai, lelang natura, dll. Keseluruhan item pencarian dana ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pelayanan di Jemaat Gunung Sinai Naikolan.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama pula bapak Ady Mandala atas nama Majelis JGSN memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh jemaat Gunung Sinai Naikolan (GSN) maupun jemaat tetangga atas dukungan dan partisipasinya dalam menyukseskan aksi pencarian dana yang dilakukan oleh Majelis JGSN, khususnya yang telah membeli kupon undian berhadiah.


Penjualan kupon berhadiah yang dibuat untuk kalangan sendiri ini telah dijual sejak ± bulan Juli 2018 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Hadiah-hadiah yang ditawarkan berupa:

  1. Hadiah utama: 1 unit Sepeda Motor (Honda Revo)
  2. Hadiah pertama: 1 unit TV LCD 32”
  3. Hadiah kedua: 1 unit Kulkas 2 pintu
  4. Hadiah ketiga: 1 unit Mesin Cuci
  5. Hadiah keempat: 1 unit Tablet (android)
  6. Hadiah kelima: 1 unit Printer
  7. Hadiah keenam: 1 unit Kipas Angin Uap
  8. Hadiah hiburan: Blender, Mixer, Setrika, Dispenser, Magic Com, Kipas Angin.


Berikut ini adalah daftar nama pemenang kupon berhadiah JGSN 2018: (Nama-nama pemenang akan diumumkan kemudian).
           
Usai penarikan kupon undian berhadiah dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama sebagai wujud ungkapan syukur dalam rangka memperingati HUT Reformasi, HUT GMIT, dan Penutupan Bulan Keluarga.


Pada kesempatan inipun diselingi dengan pemberian sejumlah door prize bagi mereka (anggota jemaat) yang bisa menjawab pertanyaan yang telah disiapkan.

Dan akhirnya, sebagai bentuk ungkapan sukacita, perayaan HUT Reformasi, HUT GMIT dan Penutupan Bulan Keluarga dimeriahkan dengan persembahan aneka tarian kreasi dan tarian etnis oleh seluruh jemaat yang hadir. [Admin/p-nett]  

0 comments:

Posting Komentar