Minggu, 29 Desember 2013

Shalom...! Selamat Datang di Blog JGSN…!!


Puji Tuhan, atas perkenanan-NYA, akhirnya BlogJGSN bisa rampung mulai dari perencanaan, desain dan pembuatannya dan sudah siap untuk melaksanakan fungsinya sebagai sebuah media online di kalangan internal Jemaat GMIT Gunung Sinai Naikolan.

Sebagai sebuah media online, Blog JGSN akan menjalankan fungsi sebagai media yang bersifat informatif dan konstruktif yang berlandaskan Kasih Kristus.

Sebagai media INFORMATIF, BlogJGSN akan menyajikan kabar dan berita penting, menarik dan berguna demi memperkaya khasanah ilmu dan pengetahuan jemaat, dan juga menghadirkan laporan-laporan kegiatan pelayanan di internal jemaat/gereja. 

Blog JGSN akan menghadirkan informasi-informasi yang berhubungan dengan berbagai bidang ilmu dan aspek kehidupan sebagai sebuah proses pembelajaran yang menawarkan perubahan cara pandang, dan perluasan wawasan dan cakrawala berpikir terhadap hidup dan kehidupan.

Sebagai media KONSTRUKTIF, Blog JGSN akan mengetengahkan ide dan gagasan seputar penjelasan-penjelasan alkitabiah sehingga dapat mengarahkan jemaat pada sebuah pemahaman yang baik dan benar terhadap Firman Tuhan, yang kiranya dapat berdampak pada pembangunan kehidupan rohani-spiritual jemaat yang lebih baik dan pertumbuhan iman jemaat yang lebih kokoh ke depannya. 

Berikut ini adalah profil blog JGSN:

Judul blog            : Jemaat GMIT Gunung Sinai Naikolan
Alamat URL         : http://gmitgsn.blogspot.com/
Email                     gunungsinainaikolan@gmail.com




            Syalom


            Administrator

0 comments:

Posting Komentar